The Moo – Cara Baru Minum Yogurt

Sobat seru pasti dah familiar dengan yogurt kan? Yes, yogurt adalah hasil fermentasi dari susu yang memiliki banyak banget manfaat. Cuma sudah pernah nyobain The Moo?

Yogurt yang kita ketahui memang memiliki banyak manfaat. Selain sehat, tinggi protein, meningkatkan imun, hingga melancarkan kesehatan.

Cara mengkonsumsinya bisa berbagai macam : mulai minuman, frozen hingga campuran minuman. Jenisnya pun berbagai macam juga.

Kali ini kita mau bahas 2 minuman dari The Moo – Yogurt Beyond Taste. Dari berbagai macam menu yang ada kali ini mau bahas 2 taste yang recomended dari The Moo yaitu Sticky Purple Rice Yogurt dan Chewy Waxy Corn Yogurt.

Menu dari The Moo, sepertinya ini tidak update yang ada di zomato.

Dari 4 signature, kali ini kita bahas 2 dulu yaa. Store The Moo sendiri ada di PIK Avenue, kali ini yang membuat tertarik karena store yang lucu berwarna pink jadi sorotan untuk membuat orang melirik. Karena sepertinya The Moo sendiri sudah banyak cabang di Australia dan akhirnya expansi kesini juga.

Awalnya karena The Moo akan menjual segala sesuatu berbau susu, namun pas dari dekat ternyata adalah yogurt.

Salah satu sisi untuk dine in.

1. TEMPAT

Untuk tempat cozy karena menyediakan meja dine in dengan warna pink dan mural the moo di salah satu sisinya. Kapasitas bisa untuk 8 orang. Karena baru 1 store saja dan lokasi di PIK Avenue lantai 1 boleh lah, akses juga mudah di jangkau.

2. PELAYANAN

Untuk pembayaran cukup mudah karena sudah banyak kerjasama cashless dan debit jadi mudah sekali ya sobat seru. Dan pelayanan baik dan komunikatif. Tau baru pertama jadi di jelasin.

3. HARGA

Untuk harga yogurt masuk akal ya, dengan dia kelasnya boba harganya 11/12 dan variasinya juga ga kalah. Melihat ini adalah yogurt dan topingnya menarik dengan harga start 38K – 45K. Sudah sehat plus buat keyang. Dan mereka juga nyedian tas untuk take away lo emang berbayar sih cuma kalian bisa nikmatin ademnya dan segarnya terus.

4. UKURAN

Karena hanya ada 1 ukuran Reguler saja sudah baik dan mengeyangkan untuk menikmati minuman yogurt ini.

5. RASA

Jujur takut rasa yogurt susu akan asam, ga terlalu padat, dan ga terlalu manis pas sudah di coba rasanya enak banget. Ukurannya yang reguler udah bisa bikin keyang karena topingnya corn dan sticky rice (ketan item). Emang beda sama yang frozen cuma ini aku bisa kasih 8.5/10.

Kalau butuh yang seger, sehat dan enak bisa beralih ke minuman yogurt ini. Mencoba beralih dari boba biar lebih sehat.

Kalau ga dari kita siapa lagi untuk sehat!

Janice

Leave a comment